WELCOME !

Makasih udah mampir ke sini ! semoga anda anda suka sama postingan gua ! hahaha :D

Selasa, 15 Februari 2011

Si Gayus bikin Masalah wae ! hahaha

Halo semua gua, sekarang mau ceritain soal si Gayus Tambunan nih ! hahahaha
yang udah mau baca makasih ya ! hahahaha


Oke semua, sekarang nih, negara kita lagi di timpuk masalah korupsi si Gayus Tambunan, sampe sampe si siapa teh ? oh iya, salah satu nara pidana indonesia bikin lagu "Andai ku Gayus Tambunan", lagian aneh, lagi dijerat hukuman, kok bisa liburan ke bali ?enak amat, gua ge pengen ke Bali mah hehehe

Oke Akhir-akhir ini nama Guyus Tambunan sedemikian populer. Nama itu menjadi dikenal dan dibicarakan di semua lapisan, mulai dari di tingkat desa oleh para petani, pedagang kecil, anak sekolah, mahasiswa hingga di ruang sidang parlemen dan bahkan istana. Sedemikian terkenalnya nama Gayus Tambunan, hingga siapa yang ga kenal ?
Oke, gua dapet nih satu sumber, gini isinya JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Yunus Husein mengaku, memang ada hambatan dalam mengusut kasus Gayus Tambunan terkait dengan uang Rp 74 miliar terpidana mafia pajak tersebut.
Oh iye, dia juga bikin paspor palsu, die bikin paspor palsu buat pergi ke singapur buat nyimpen duit yang dia tilep, nih foto nyee hahaha

trus di facebook juga ada game tuh,"Tampar Gayus" hahaha
Gua juga dapet nih foto Bona Paputungan yang nyanyiin lagu "Andaiku Gayus Tambunan" lagi konser di dahsyat hahaha


Trus ada lagi nih yang macem macem, bikin crop circle mukanya Gayus hahaha


Trus sekalian nih, iseng iseng masukin gambar Gayus hahaha










Makasih yang udah mau baca baca sama liat Blog gua, mohon maaf bilang banyak kesalahan, namanya juga orang, si Gayus juga, hahaha
Makasiih yaa hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar